D' OxVille Hotel Hotel Mewah Senyaman Rumah

Berita Bisnis (Padang) - Bisnis hotel terus tumbuh di Sumatera Barat. Tingkat kunjunganpun meningat drastis, seiiring peningkatan jumlah kamar. Masing-masing hotel menawarkan pelayanan dan paket-paket yang berbeda.

Berbeda dengan hotel lainnya yang sudah ada, d'OxVille hotel yang terletak di Kampung Sebelah, Kecamatan Padang   Selatan justru memberikan penawaran yang berbeda dari segi desain hotel dan pelayanannya.

Jika anda mampir ke hotel ini suasana rumah di Minangkabau akan terasa kental. Pada halaman depan hotel terdapat pedati, transportasi masyarakat Sumatera Barat  tempo dulu. Ketika Anda menginjak kaki di resepsionis, anda akan disapa dengan senyum ramah pelayan hotel. Di Ruangan depan iniakan kita jumpai berbagai ornament yang terbuat dari kayu serta lukisan lama yang mengandung nilai-nilai estika yang tinggi.
“Untuk para tamu kami menyediakan kursi di bagian resepsionis, sesuatu yang tidak pernah akan anda jumlai di hotel lain. Masuk ke hotel ini Anda akan merasakan serasa rumah sendiri dengan arsitektur yang mewah dan berkelas,” kata Johanes Rizal, General Manager d'OxVille Hotel .

Konsep yang ditawarkan adalah boutigue hotel, dimana tamu yang datang diharapkan bisa tinggal lama di hotel ini. Tidak sekedar menginap namun mereka juga menikmati berbagai hal dan keunikan tentang Minangkabau. Lokasinya pun mudah dicari, di jalan Kampung Sebelah masuk dari arah Simpang  Enam atau dibelakang kripik Balado Cristine Hakim. (hazel)

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: