16 Dubes Kunjungi Kawasan Mandeh

Enam Belas Duta Besar Negara Eropa, Asia Dan Amerika Latin, Minggu Siang Mengunjungi Kawasan Wisata Mandeh Di Pesisir Selatan Sumatera Barat. Kawasan Dengan Panorama Laut Yang Mempesona Tersebut, Mereka Kunjungi Untuk Di Promosikan Ke Negaranya Masing-Masing.

Kedatangan Enam Belas Duta Besar Di Nagari Sungai Nyalo Kawasan Mandeh Pesisir Selatan Ini, Disambut Meriah Oleh Pemerintah Daerah Pesisir Selatan. Usai Turun Dari Kapal Cepat Yang Mereka Tumpangi Dari Pelabuhan Muaro Kota Padang, Para Duta Besar Ini Diminta Masing-Masing Untuk Menanam Bibit Pohon Ketaping. Pohon Ini Berfungsi Sebagai Penahan Abrasi Pantai Yang Terus Mengikis Pantai Sungai Nyalo Ini.

Setelah Itu, Mereka Di Suguhi Panorama Laut Mandeh Dari Ketinggian.  Menyaksikan Panorama Yang Menawan Ini, Para Duta Besar Ini Langsung Berfoto-Foto.  Menurut Mereka, Kawasan Yang Indah Ini, Akan Di Promosikan Ke Negara Mereka Untuk Membawa Wisatawan Datang Ke Kawasan Ini, Atau Mendatangkan Investor Dari Negara Mereka.

”Indonesia punya banyak tempat-tempat yang menakjubkan, saya akan promosikan ke negara saya untuk mendatangkan wisatawan ke Indonesia dan juga investor” ucap Darwin Antonio Tovar , Dubes Venezuela Untuk Indonesia.

Sementara itu,Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, Saat Ini Sedang Menyiapkan Infra Struktur Kawasan Ini Untuk Dijadikan Destinasi International.

”Kita sedang menyiapkan infrastruktur serta masyarakatnya agar sadar wisata, supaya turis-turis yang akan datang kesini bisa dilayani dengan baik” kata Nasrul Abit , Bupati Pesisir Selatan.

Nagari Sungai Nyalo Merupakan Salah Satu Dari Tiga Nagari Atau Desa Yang Di Jadikan Nagari Wisata, Dengan Mempersiapkan Masyarakatnya Untuk Bisa Melayani Dengan Baik Wisatawan Baik Dari Dalam Dan Luar Negeri Yang Datang Ke Kawasan Ini.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: