Kuliner Minangkabau dalam Maharasa Indonesia


Gitawarna__Siapa bilang kuliner Minangkabau hanya Randang dan Sate saja. Ternyata banyak yang lainnya lho?. Untuk mengangkat kekayaan makanan asal Ranah Minang, Maharasa Indonesia akan melakukan ekspedisi, mengumpulkan kekayaan kuliner Minangkabau.
Hasil ekspedisi ini akan dibagikan kepada pemerhati dan pencinta kuliner Indonesia dan akan diselenggarkan pada tanggal 21 Juni – 23 Juni 2013 mendatang. 
Maharasa Indonesia merupakan kelompok yang memiliki misi memperkenalkan kuliner terbaik Indonesia. Kekayaan daerah yang  disajian dalam bentuk kuliner, sarat dengan tradisi dan budaya lokal. Dan tema pertama yang diangkat Maharasa Indonesia adalah kuliner Minangkabau.
Artisanal Cuisine yang disajikan mewakili pemakaian bahan-bahan yang istimewa. Bukan hanya organik tetapi prosedur, lokasi dan nilai luhur budaya ikut andil dalam proses produksinya.
Karenanya 17 hidangan yang disajikan dalam makan malam ini memakai bahan-bahan yang didatangkan langsung dari tempat asalnya di Sumatra Barat. Seperti gula enau dari Situjuah, Payakumbuh, emping melinjo dari Pariaman, beras dari Simancuang, sawo dari Sumpu dan dadiah dari Batipuh.
Jika tak ingin melewatkan acara istimewa ini Anda bisa mandapatkan informasi lengkap dan melakukan reservasi melalui www.bobobobo.com mulai tanggal 24 Mei 2013.

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: