Cottage Danau Diatas, Tempat Peristirahatan Presentatif

Bersama Ustadz SOLMED dan Gubernur Irwan Prayitno di Cottage Danau Diatas. Setiap ada tamu VVIP yang saya bawa ke Solok Selatan, saya selalu minta izin mampir di Cottage ini utk istirahat sejenak. Krn antara Padang sampai Solok Selatan, maaf BELUM ada REST AREA yg cukup layak utk disinggahi rehat sejenak melemaskan badan, ke toilet, ngopi-ngopi atau minum Teh. Inipun juga agak disayangkan TOILET juga kurang terawat. Jd saya selalu harus NGELES utk itu ihiks..ihiks... Kembali ke Padang dari Solok Selatan, saya ajak lagi mampir ke Cottage ini. Krn kasian utk orang luar Sumbar perjalanan 3-4 jam berbelok-belok itu sangat menyiksa.

Sampai-sampai Ustadz Solmed dalam ceramahnya sempat menyelipkan aspek candaan ttg perjalanan ini utk menyampaikan rasa syukur jadi orang di Sumbar.

Kata Ustadz Solmed, orang di Jakarta kalau mau mabok, datang ke Dufan, bayar masuk Rp.100rb baru naik Kora-Kora. Kalau orang Sumbar, cukup uang 25rb naik Bus ke Solok Slatan
, udah bisa mabok saking belok-belok jalannya. Murah...disini kata Solmed ha..ha...

Point yg ingin saya sampaikan, antara lain:
- Cottage ini sangat strategis posisinya dg view dan udara yg luar biasa...!
- Kebutuhan Rest Area di lokasi-lokasi tertentu di Sumbar ini sudah sangat mendesak.
- Jika Solok Selatan mau ngebut dg Pariwisatanya, cerita "ledekan" Ustadz Solmed ini harus jd pertimbangan utk wisatawan yg mau berwisata.
- Knp perawatan TOILET di Sumbar mayoritas kurang serius ya..? Pd hal semua kita orientasi dan selalu bicara Pariwisata.
- DR. Mahathir bilang: "Kalau kalian belum paham bgmn membersihkan Toilet, jgn ngomong Pariwisata dulu...!".
(Nofrin Nafilus)

Author

Written by Admin

Aliquam molestie ligula vitae nunc lobortis dictum varius tellus porttitor. Suspendisse vehicula diam a ligula malesuada a pellentesque turpis facilisis. Vestibulum a urna elit. Nulla bibendum dolor suscipit tortor euismod eu laoreet odio facilisis.

0 comments: